Liana Salon terus meningkatkan karyanya dan kwalitasnya, berpusat di Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Berikut merupakan kegiatan rias pengantin dibalik layar langsung dipraktekan oleh sang maestro sanggar rias pengantin Liana salon yaitu Ibu Eri Dwi Rosana atau biasa di sapa mbak endien.


Kali ini mbak endien sedang merias salah satu clientnya yaitu mbak fitri yang baru saja melangsungkan pernikahan di bulan januari 2016 ini. Sebelum melanjutkan perbincangan kita kami crew liana salon mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada mbak fitri atas pernikahanya semoga Allah senantiasa menjaga dan melindunginya.

Disini kami memperlihatkan beberapa candid foto pernikahan yang menjelaskan dan menggambarkan sang maestro ibu endien sedang merias pengantin adat jawa. Detail dan kwalitas benar-benar kita perhatikan demi kepuasan client kami. Kami siap menampung segala keinginan client dengan usaha semaksimal mungkin dari kami. Tujuanya adalah untuk memuaskan client. Pelayanan adalah hal nomer satu yang kami perhatikan.

Telaten, Ulet dan Terampil!!






 







Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di menu contact :)


Leave a Reply